Sukses

Entertainment

Celeb Bio Dimas Aditya

Fimela.com, Jakarta Sudah sekitar satu dekade Dimas Aditya menekuni dunia akting. Dimas mengawali karier aktingnya dengan mengikuti kursus bersama aktor kawakan Didi Petet pada 2007 silam. Tak berapa lama, ia mendapat tawaran main film Kawin Kontrak sebagai pemeran utama.

Film Kawin Kontrak yang juga dibintangi oleh Dinda Kanyadewi tersebut nyatanya sukses menembus box office Indonesia kala itu dengan mengantongi 1,3 penonton. Kesuksesan tersebut pun langsung membuat nama Dimas Aditya di industri hiburan melejit dan diperhitungkan.

 

Hingga saat ini, pemilik nama lengkap Adimas Raditya tersebut sudah membintangi sekitar 12 judul film layar lebar dengan berbagai genre. Sebut saja Get Marrierd 2, Sang Kiai, Me vs Mami, Bid'ah Cinta, The Professionals, Dear Love dan masih banyak lagi.

Celeb Bio Dimas Aditya (Fotografer: Bambang E. Ros, Wardrobe: @kanagoods, Styled by: Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)​

Selain layar lebar, Dimas Aditya juga menekuni akting layar kaca dengan terlibat di beberapa judul sinetron, sitkom, serta film televisi (FTV). Berkat akting pula, Dimas menemukan belahan jiwanya. Ya, Dimas resmi mempersunting lawan mainnya di sitkom Saya Terima Nikahnya, Tika Bravani, pada 2016 lalu.

 

What's On Fimela
Loading