Sukses

Entertainment

5 Fakta Penggalangan Dana Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Acara penggalangan dana untuk Julia Perez berlangsung lancar, Minggu (16/4/2017). Acara tersebut bentuk kepedulian para artis terhadap kesembuhan Jupe atas penyakit kanker serviks yang dideritanya. Dalam acara bertajuk Sahabat Peduli Jupe itu sempat dilakukan video call dengan Jupe.

"Tadi habis video call di dalam sama Jupe. Dia senang banget. Gue nyanyi dari TV. Dia bilang oh nyanyi ya, Aku Rapopo. Yang bagus ya, spektakuler malam ini. Iya iya," ujar Ayu Ting Ting, Minggu (16/4/2017).

Puluhan Artis
Acara berlangsung dihadiri puluhan artis. Tak hanya dari kalangan penyanyi, tapi juga bintang sinetron dan film. Mereka di antaranya Ayu Ting Ting, Syahrini, Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Eko Patrio, dan lain-lain. Acara berlangsung di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan.

Sumbang 100 Juta
Maia Estianty menyumbang sebesar 100 juta rupiah. Hal itu untuk meringankan biaya pengobatan Jupe.

Peduli Sahabat Jupe ANTV (Bambang E. Ros/bintang.com)

Ketua MPR Sumbang 119 Juta
Ketua MPR Zulkifli Hasan menyumbang sebesar 119 juta rupiah.

Sandiaga Uno Beri Donasi 333 Juta
Selain Zulkifli Hasan, Sandiaga Uno juga memberi sumbangan sebesar 333 juta rupiah. Sandiaga menilai, perjuangan Jupe sangat menginspirasi.

Jupe Terhibur
Julia Perez terhibur atas acara penggalangan dana tersebut.  Ia mengucapkan terima kasih atas acara tersebut. Ia berusaha untuk Jupe tetap semangat untuk melawan penyakit ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading