Sukses

Entertainment

Galang Dana, Julia Perez Ingin Berbagi ke Penderita Kanker

Fimela.com, Jakarta Acara galang dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe telah digelar. Ratusan juta rupiah telah berhasil dikumpulkan dalam acara yang disiarkan live tersebut. Banyak selebritis yang terlibat dalam acara tersebut demi meringankan beban Julia Perez.

Sebagai orang yang akan dibantu, Jupe ternyata tak ingin acara donasi ini dikhususkan kepadanya. Nantinya, dari uang yang didapatkan dari donasi tersebut bisa dialokasikan juga untuk penderita kanker sepertinya.

"Pasti. Ini udah jadi niatnya kak Jupe hasil uangnya nanti akan dibagi dengan yang lain. Kak Jupe sendiri punya rumah singgah namun keadaannya cukup memprihatinkan," ujar Nia Anggia, adik Jupe di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4) malam.

"Sementara kak Jupe kepingin banget rumah singgah ini cepet-cepet dibuka. Sementara kita nggak bisa buka kalau rumahnya belum siap. Insya Allah dengan bantuan dari semua orang, rumah singgah ini bisa segera dibuka. Aku nanti yang urus rumah singgahnya," ucap Nia Anggia.

Acara penggalangan dana untuk Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai salah satu penggagas acara, Eko Patrio pun merasakan sebuah semangat untuk sembuh sekaligus semangat berbagi yang tinggi dari Jupe. Hal ini membuatnya sangat terharu dengan sikap yang dimiliki oleh pelantun Belah Duren itu.

"Sebenarnya awalnya Julia Perez tak mau dibikinkan acara galang dana seperti ini. Tapi atas bantuan keluarganya dan teman selebriti jadi terwujud. Ada statement Jupe buat saya haru. Ini yang bikin kita bangga dalam kondisi sakit pun Jupe masih bisa berbagi," tukas Eko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading