Sukses

Entertainment

Kondisi Jupe Memburuk, Adik: Keluarga Belum Siap

Fimela.com, Jakarta Nia Anggia tak bisa menahan tangisnya ketika pertanyaan demi pertanyaan tentang kondisi Julia Perez (Jupe) dilontarkan kepadanya. Ia belum bisa membayangkan ketika sang kakak akan menghadapi skenario terburuk.

Selama seminggu terakhir, kondisi wanita yang biasa dipanggil Jupe itu semakin menurun. Komunikasi pun menjadi sangat terbatas baik dengan keluarga maupun teman. Untuk seminggu terakhir ini, dokter menyarankan agar Jupe tak banyak menerima tamu.

"Enggak ada (wejangan). Gak tahu karena dia belum bisa bicara mau ketemu siapa. Yang pasti keluarga belum siap aja," ujar Nia Anggia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Kemoterapi sendiri sudah maksimal dilakukan oleh tim medis yang merawat Jupe. Senin lalu merupakan kemoterapi terakhir yang dijalani pelantun Belah Duren tersebut. Selanjutnya hanya akan dilakukan diagnosa melalui PET Scan.

Demi terus memberikan dukungan pada Julia Perez yang sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat, para selebriti secara bergantian menjenguk Jupe di rumah sakit. (Instagram/tatajaneetaofficial)

"Nanti kita akan cari tahu sebaran kankernya udah sampai mana aja, kita akan lihat nanti dari hasil PET Scan," imbuh Nia Anggia.

Satu keadaan yang membuat keterbatasan aktivitas Jupe adalah kakinya yang seringkali membengkak. Mantan istri Gaston Castano yang selama ini mobilitasnya sangat tinggi akhirnya menyerah dengan keadaan.

"Ya kadang bengkak kadang kempes. Sedih sih yang orang tahu Jupe kan sangat aktif, dia (Jupe) sakit aja istilahnya tidak jadi penghalang buat dia. Tapi dengan kaki yang begini, otomatis dia jadi sulit bergerak," tukas Nia Anggia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading