Sukses

Entertainment

Eksklusif, Haru Biru Julia Perez Hadapi Kanker Serviks Bagian 2

Fimela.com, Jakarta Karena penyakit kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez harus mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Indonesia. Aktivasnya saat ini lebih banyak dihabiskan untuk menjalani pengobatan di rumah sakit.

"Ya, yang penting bisa diatur saja. Sebelumnya saya suka bingung sama artis-artis yang muncul setahun atau sebulan sekali, supaya katanya kangen. Kalau muncul setiap hari di televisi kan bisan. Nah, aku mengilhaminya seperti itu. Saya banyak melakukan pengobatan dan di rumah sakit. Jadi kalau jarang muncul, supaya masyarakat kangen sama Jupe. Kangennya lebih banyak dan ratingnya lebih bagus, hehehe," ujar Jupe pada Bintang.com.

Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

Sempat muncul kabar jika Jupe mengalami kebangkrutan karena uang tabungan habis buat pengobatan. "Salah ya kalau di luaran dibilang saya sudah nggak laku lagi, Salah besar. Justru tawaran pekerjaan itu dari kanan kiri banyak banget, alhamdulillah ya. Walaupun saya masih dalam kondisi begini, masih banyak yang percaya saya masih bisa nyanyi kanan kiri, di televisi, tawaran main sinetron," lanjutnya.

Lantaran penyakit kanker serviks yang dideritanya sudah stadium 4, Jupe tidak boleh terlambat untuk meminum obat. "Nggak boleh lupa obat, terutama obat nyeri. Fatal kalau sampai lupa. Obat nyeri itu kan setiap 4 - 6 jam sekali diminum karena akan ngilu. Itu momen yang nggak enak karena sampai ke otak, terus efeknya mau bersosialisasi nggak mau," jelasnya.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Walaupun demikian, Jupe tetap semangat untuk melawan penyakit yang dideritanya. Keluarga, teman, dan penggemar merupakan alasan wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini untuk tetap semangat.

"Yang menguatkan saya, pasti keluarga. Saya tetap mau bertahan hidup karena keluarga saya tidak pernah ninggalin saya. Saya mau melihat mereka bahagia karena keluarga adalah segalanya b uat saya. Dan pastinya semua penggemar yang menteskan air mata, ibu-ibu di luar sana, mereka pada nangis ketemu saya. Seperti kemarin ketemu saya pergi ke Tangerang, saya buka jendela lihat ibu-ibu kompak pada nangis. Anak-anak nangis, mamita yang kuat ya, sembuh ya, hibur kami lagi. Ya begitu, saya ingat mereka itu saya pikir bagaimana ya, saya harus sehat, sembuh, kembali lagi sama mereka," ungkap Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading