Sukses

Entertainment

Haru Biru Keluarga Melihat Kondisi Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Banyak teman yang merasa iba dengan keadaan Julia Perez yang sampai saat ini masih saja terbaring lemah di rumah sakit. Mereka memberikan dukungan yang sangat besar kepada wanita yang akrab disapa Jupe itu.

Dan dukungan yang paling besar tentunya dari keluarga. Mereka tak hentinya berdoa dan memberikan suntikan semangat kepada Jupe agar bisa kuat menghadapi cobaan yang tengah menimpanya.

"Mmmm.. eeemm.. ya aku sebenarya gini, ada titik dimana aku tuh coba kuat, gitu kan. Sama dia selalu, coba nguatin dia. Ada masa dimana juga aku sedih ngeliatin dia," kata Nia Anggia, adik Jupe di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (5/4).

Meski bagaimanapun kondisinya, keluarga selalu berusaha tegar di depan Jupe. Mereka tak mau ketika Jupe menangis, lalu ikut menangis bersamanya. Yang ada, keluarga berusaha untuk menguatkan dengan semangat.

Julia Perez. (Instagram/@juliaperrezz)

"Kadang bertanya kapan sembuhnya, kadang-kadang kita gitu ya, nanya gitu. Tapi aku harus terus kasih semangat dan semangat. Dan Mbak Jupe terus semangat walaupun kadang-kadang dia juga menangis, gitu kan," ujarnya.

"Ya Allah sampai kapan ujian ini kan. Kadang-kadang dia (Julia Perez) juga menangis Seperti itu tapi kita cuma bisa menguatkan. Banyak-banyak tawakal dan berdoa," tukas Anggi dengan mata yang sembab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading