Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Batal Cabut Laporan, Keluarga Jupe Persilakan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani membuat publik bernapas lega setelah dengan legowo dirinya berniat mencabut laporan terhadap Julia Perez di polisi. Namun, niatan tersebut nyatanya tak bisa diwujudkan setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Lucky, asisten Jupe.

Terkait hal tersebut, menurut keluarga, Jupe belum tahu. Namun, mereka hanya mempersilakan kepada Nikita untuk melanjutkan proses hukum jika memang demikian niatannya.

"Wah nggak tahu aku. Dan mbak Jupe belum tahu kayaknya. Oh jadi dia mau melanjutkan laporan? Oh jadi kalau dia maunya seperti itu ya sudah. Kalau kita kan dari awal kan mbak Jupe maunya damai," kata Nia Anggia, adik Julia Perez di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (5/4).

Jika pembatalan pencabutan laporan terhadap Jupe itu karena statusnya yang telah menjadi tersangka, tentu bukan alasan yang bijak. Pasalnya, Lucky lah yang menjadi pelapor atas Nikita dalam kasus dugaan penganiayaan itu.

"Dia maunya apa kan udah dituruti, walaupun akhirnya dia jadi tersangka kan bukan kita. Ya, kan? Polisi membuat dia jadi tersangka karena ada alasan-alasan yang membuat dia jadi tersangka, bukan mbak Jupe (yang menentukan)," ujarnya.

"Lho kan Lucky yang ngelaporin. Bukan mbak Jupe. Jadi yang harus cabut itu ya Lucky. Pernah lihat Lucky nggak disini? Nggak pernah kan. Kan emang Lucky yang harusnya cabut bukan kita jangan salahin ke mbak Jupe," imbuh Nia.

Julia Perez di Polres Jakarta Selatan (Nurwahyunan/bintang.com)

Semenjak awal, Jupe selalu ingin berdamai dengan Nikita. Ia tak mau berdebat terus selama masih dalam kondisi sakit. Pihak Jupe tak mau berdebat terus dengan kasus yang terjadi antara Nikita dan Lucky.

"Mbak Jupe selalu dengan tangan terbuka, dia mau berdamai loh sama Nikita Mirzani. Seandainya dia mau terusin silakan itu hak dia. Yang pasti dari kita, kita tidak seperti itu (berdebat terus), mbak Jupe selalu terbuka kok berdamai," tukas Nia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading