Sukses

Entertainment

Belum Stabil, Julia Perez Tak Diijinkan Pulang

Fimela.com, Jakarta Rencana Julia Perez untuk segera pulang ke kediamannya terpaksa ditunda kembali. Pasalnya, syarat untuk meninggalkan rumah sakit adalah ketika kondisinya sudah berjalan stabil. Dikatakan sang adik, Nia Anggia kondisi Julia Perez saat ini masih belum stabil.

Awalnya, pedangdut yang akrab disapa Jupe itu akan dibawa pulang pada hari Senin lalu. Namun, sampai Rabu ini harus mengalami penundaan. Jupe, menurut Anggi masih sering mengalami panas dingin.

"Tadinya kak Jupe kan mau pulang hari Senin, ternyata diundur lagi Selasa sampai diundur lagi sekarang," kata Nia Anggia di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (5/4).

"Diundur itu karena kondisinya masih belum stabil jadi Kak Jupe itu masih suka panas dingin, jadinya nggak diizinkan pulang sama dokter. Badannya demam, badannya demam tinggi. Naik turun," lanjutnya.

Julia Perez. (Instagram/@juliaperrezz)

Anggi menambahkan, kondisi Jupe tak pernah menentu setiap harinya. "Paginya dia naik (suhunya), terus siangnya beberapa jam itu dia turun nanti dari siang ke malam itu dia naik lagi suhunya," tutur Anggi.

Karena kondisi tersebut, dokter rencananya akan melakukan treatment lebih lanjut. Tim medis masih melakukan diagnosa apakah demam tersebut merupakan imbas dari bagian kakinya atau bagian tubuh yang lain. "Nggak bisa pulang karena ya itu Julia Perez panas dingin, badannya belum bisa normal. Kalau kata dokter, dokter belum tahu makanya dia demam itu dari mana apakah dari kakinya, atau dari yang lain. Jadinya masih dicari tahu," tukas Anggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading