Sukses

Entertainment

Trailer Thor: Ragnarok Paling Banyak Ditonton Dalam Sehari

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Marvel, Thor: Ragnarok menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun ini. Buktinya, trailer yang baru saja dirilis ini sudah berhasil menembus angka lebih dari 136 juta penonton dalam satu hari sejak dirilis. Angka ini menunjukkan kalau trailer Thor: Ragnarok menjadi trailer rilisan Marvel dan Disney yang paling banyak ditonton.

Angka itu mampu mengalahkan Beauty and the Beast yang hanya ditonton 127,6 kali di semua platform digital. Selain itu, film yang dibintangi Chris Hemsworth ini juga mengungguli rekor Star Wars: The Force Awakens yang berhasil mengumpulkan 112 juta penonton.

Kekalahan juga harus diterima oleh pemegang rekor film Marvel sebelumnya,"Captain America: Civil War yang mencatatkan rekor 94 juta penonton dalam waktu 24 jam. Namun kalau dibandingkan dengan trailer di luar produksi Marvel dan Disney, film ketiga Thor ini belum bisa mengeser posisi It dan The Fate of the Furious.

It yang merupakan film badut adaptasi novel terkenal karya Stephen King ini masih menjadi jawaranya semua trailer dengan meraih 197 juta penonton setelah sehari dirilis. Lalu disusul raihan trailer The Fate of the Furious yang mencapai 139 juta kali ditonton.

Poster Terbaru Beauty and the Beast Dirilis (Via: Screen Rant)

Dalam trailer Thor: Ragnarok, superhero asal Asgard itu diceritakan harus berjuang menyelamatkan bumi dan tempat tinggalnya tanpa palu saktinya. Itu karena senjata andalannya tersebut dihancurkan oleh Hela, sang dewi kematian.

Film yang disutradarai Taika Waititi ini akan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Idris Elba, Tom Hiddleston, Mark Ruffalo, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Karl Urban dan Anthony Hopkins. Rencananya, Thor: Ragnarok akan rilis di bioskop pada 3 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading