Sukses

Entertainment

Ardina Rasti, Senang Didoakan Segera Dapat Jodoh

Fimela.com, Jakarta Mendatangi Rumah Amalia, sebuah tempat pembinaan bagi anak-anak yatim dan korban perceraian, Ardina Rasti merasa sangat bahagia. Ia bahkan mengatakan bahwa bukan dirinya yang menghibur, namun justru sebaliknya.

Apalagi ketika ia didoakan oleh anak-anak tersebut supaya segera mendapatkan pasangan hidup. Seperti diketahui, semenjak putus hubungan dari Eza Gionino, Ardina Rasti belum memperkenalkan gandengan selanjutnya.

Ardina Rasti (Ruswanto/Bintang.com)

"Insyaallah kak Rasty setelah ke Rumah Amalia itu dapat jodoh. Biasanya begitu. Dengan datangnya Rasty itu bisa nenbuat anak-anak terhibur," kata Ardina Rasti di Rumah Amalia, Kompleks Peruri Timur, Cileduk, Tangerang, Banten, Minggu (16/4).

"Aku yang sebenarnya yang didukung, mereka menghibur, mereka anak-anak yang tulus. Senang banget didoain dapat jodoh," sambung Ardina Rasti.

Rasti sendiri sangat kagum dengan adanya pembinaan bagi anak-anak yang terimbas perceraian orangtuanya. Menurutnya, ketika terjadi perceraian maka anak-anak lah yang selalu menjadi korban.

Dengan adanya pembinaan semenjak dini, maka pelampiasan kepada hal-hal negatif akan terhindarkan. "Yang pasti disini nggak hanya menampung dan mendidik, tapi ini rumah bagi anak-anak korban perceraian," imbuhnya.

"Bukan salah mereka, tapi mereka adalah anak-anak korban perceraian yang cenderung kedepannya negatif, narkoba, dan itu yang harus kita cegah sejak dini, dan Rumah Amalia melakukan hal tersebut," lanjut Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading