Sukses

Entertainment

Kisah Putri Kecil Tora Sudiro yang Gemari Campursari

Fimela.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro memiliki cara tersendiri dalam mengurus anak-anaknya. Memiliki lima anak dari dua pernikahannya, Tora mampu memposisikan diri sebagai ayah dengan pendekatan yang berbeda pada setiap anaknya.

Ditambahkan Tora, untuk masing-masing anaknya, ia menerapkan pendekatan yang berbeda satu sama lain. Pasalnya, setiap anaknya memiliki kegemaran dan hobi yang berbeda-beda, termasuk jenis musik yang didengarkan.

Seperti remaja pada umumnya, menurut suami dari Mieke Amalia tersebut, tiga anak tertuanya sudah bisa memilah jenis musik yang disukainya.

"Anak paling tua (Azzahra Nabila Sudiro) udah dengerin lagu bule, dance, hiphop. Anak paling kecil (Jenaka Mahila Sudiro) yang unik, suka dengerin lagu Jawa judulnya Sewu Kutho nggak tahu kenapa," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017). 

 

Ada yg kangen sama bab nya smaleman di peluk terus 😂😂

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

Menurut Tora, asal muasal anak bungsunya hafal lagu Sewu Kutho yang dipopulerkan oleh Didi Kempot tak terlepas dari andilnya sebagai ayah. Secara tidak sengaja, Tora yang memang sedang mempersiapkan diri untuk menjalani pekerjaan keliling Jawa tanpa disadari mempengaruhi Jenaka sampai hafal menyanyikan lagu bernuansa Jawa.

"Gue lagi dengerin, pelajari lagu Jawa karena mau muter keliling Jawa, semua lagu gue dengerin tapi dari sekian banyak tiba-tiba yang nyangkut lagu itu, dia nyanyi lagu itu terus," jelas Tora Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading