Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Tata Janeeta Nyanyikan Korbanmu Versi Akustik

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan suara solois, Tata Janeeta. Tidak hanya merdu, Tata juga memiliki karakter suara yang berkarakter. Ia pun memamerkan suara indahnya dalam sebuah video singkat membawakan salah satu singlenya.

Adalah Korbanmu, sebuah single dengan lirik menyentuh yang diluncurkan pada 20 Juli 2016 lalu. Lirik single ini mengungkapkan bagaimana terlukanya perasaan ketika mengetahui pujaan hati memiliki cinta yang lain.

Penuh penghayatan, Tata begitu meresapi lirik demi lirik saat membawakan Korbanmu. Tidak lupa, ia pun menuliskan keterangan yang mengungkapkan curahan hati mengenai kisahnya yang telah lalu.

"Sendiri ku menangis dan tak seorang pun tau, luka ku air mata seakan, luapkan rasa sedih ku simpan saja smua kata-kata mu simpan saja tuk korbanmu yg baru!!!". Lyric di awal lagu ini mengingatkan proses nangis sendirian di pojokan kamar meraung2 kayak orang kesurupan tapi ga ada yg tau, ga ada yg denger. nikmat pisan rasanya tau," tulis Tata.

Selain itu, penghayatan dalam menyanyi pun menjadi poin penting bagi Tata. "anyway ga peduli muka terlihat acak-acakan yang penting penghayatan lah pokoknya mah, yes?," tambahnya.

Sementara, Tata Janeeta selalu berhasil memberikan 'nyawa' disetiap lagu yang ia nyanyikan, termasuk lagu Korbanmu. Setelah menyaksikan, bagaimana pendapat kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading