Sukses

Entertainment

Anak Bantah tak Menyetujui Nani Wijaya Dinikahi Ajip Rosidi

Fimela.com, Jakarta Cahya Kamila membantah rumor yang mengatakan, dirinya tidak menyetujui pernikahan ibunya, Nani Wijaya dengan Ajip Rosidi. Terlebih, Cahya mengaku sudah mengenal sosok Ajip, meski tidak terlalu lama.

"Aku setuju dari awal. Siapa yang bilang aku nggak setuju, dengar dari mana. Kan nggak ada aku bilang nggak setuju," tegas Cahya Kamila, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Cahya mengaku tidak khawatir dengan pernikahan sang ibu, meski di usianya yang sudah senja. Sebagai anak, Cahya hanya ingin yang kebahagiaan untuk Nani Wijaya. Dia mengaku bahagia atas pernikahan ibunya.

"Aku nggak khawatir. Pokoknya apa yang buat ibu bahagia, aku sih senang saja. Ini kan rahasia Tuhan yang kita nggak pernah tahu. Jodoh juga rahasia Tuhan. Aku memang setuju dari awal," paparnya.

Cahya Kamila, putri dari Nani Wijaya kini tengah berbahagia lantaran sang ibunda yang baru saja resmi dipersunting sastrawan Ajip Rosidi. Mendukung keputusan Nani, ternyata Cahya punya pandangan sendiri soal Ajip. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di usianya yang ke 72 tahun, Nani Wijaya resmi dipinang Ajip Rosidi pada hari Minggu (16/4) kemarin, di masjid Agung Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat. Ajip Rosidi mempersembahkan maskawin kepada Nani berupa perhiasan seberat 50 gram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading