Sukses

Entertainment

Ajip Rosidi Yakin Nani Wijaya Pendamping yang Paling Tepat

Fimela.com, Jakarta Nani Wijaya dan Ajip Rosidi resmi menjadi sepasang suami istri pada Minggu, 16 April 2017. Keduanya melangsungkan akad nikah di kota kelahiran mereka, tepatnya di Masjid Agung Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat.

Usai melangsungkan akad nikah, dengan senyum sumringah, Ajip menyatakan alasannya menikahi Nani. Menurut sastrawan berusia 79 tahun tersebut, Nani merupakan sosok yang paling tepat untuk menemani hari tuanya.

"Saya sudah ditinggalkan istri tiga tahun, saya hidup sendiri selama sekian tahun, saya membutuhkan pendamping. Dan saya kira, pendamping yang paling tepat itu Nani. Karena itu saya pilih dia jadi istri," ungkap Ajip Rosidi di Masjid Kasepuhan Cirebon, Minggu (16/7/2017).

Di usianya yang sudah senja, Nani Wijaya terbilang masih cukup aktif dalam berakting. Bahkan, beberapa tahun terakhir, Nani terlibat dalam project sinetron kejar tayang. Mengenai kesibukan sang istri, Ajip mengaku tak masalah meski dirinya tetap menuntut Nani untuk lebih memperhatikannya.

Nani Wijaya menyuapi Ajip Rosidi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya tidak akan menghalangi karier istri saya. Walaupun saya menuntut dia supaya memperhatikan saya juga," papar Ajip.

Ajip Rosidi mempersembahkan maskawin 50 gram emas untuk meminang Nani Wijaya. Pernikahan keduanya menjadi pernikahan fenomenal lantaran dilakukan di usia yang sudah tergolong sepuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading