Sukses

Entertainment

5 Peserta Bersaing di Konser Top 5 D'Academy 4 Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi dangdut yang digelar Indosiar, D'Academy 4 kini memasuki babak 5 besar. Peserta kini menyisakan Fildan (Balbau), Arlan (Rantau Prapat), Aulia (Pontianak), Putri (Balikpapan) dan Teguh (Bandung).

Malam ini, Kamis (20/4/2017) akan menjadi persaingan ketat dengan tajuk Konser Final Top 5 D'Academy 4. Disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar pada pukul 19.00 WIB, lima finalis tersisa bakal memperebutkan tiket final yang akan digelar lusa mendatang.

Persaingan ketat nan sengit bakal terjadi di 5 besar DA4 malam ini. Di hadapan juri, lima finalis bakal menyuguhkan penampilan terbaiknya dan berlomba mendapatkan hati masyarakat agar memberikan dukungan melalui polling SMS.

Lima finalis, kali ini dimentori masing-masing mentor. Di mana Iis Dahlia sebagai mentor Fildan, Elvy Sukaesih akan membimbing Aulia, kemudian Iyeth Bustami menjadi mentor Arlan, lalu Putri akan berkesempatan dibimbing oleh Beniqno dan Inul Daratista akan membimbing peserta terakhir yang masuk dalam Top 5 D'Academy 4, Teguh.

Arlan, salah satu peserta di konser Top 5 D'Academy 4. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saksikan siaran langsung konser Final Top 5 D'Academy 4 malam ini. Jadilah saksi siapa yang yang akan meraih tiket Grand Final DA4 hanya di Indosiar, mulai pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading