Sukses

Entertainment

Video: Doa Rossa Agar Pilgub DKI 2017 Berjalan Damai

Fimela.com, Jakarta Rossa merupakan artis yang tidak pernah menunjukkan afiliasi politiknya, terutama dalam Pilgub DKI 2017. Namun ibu satu anak itu tetap berharap Pilgub DKI 2017 putaran kedua berjalan dengan damai, aman dan lancar. Sebab, warga DKI, menurut Rossa sangat membutuhkan jaminan tersebut.

"Aku mau ingatkan saja buat kita semua untuk menjaga ketertiban dan saling menghargai pendapat orang lain terutama di Pilkada putaran kedua ini," ujar Rossa saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Perihal banyaknya isu sara yang menyertai Pilgub DKI 2017, Rossa tidak ingin berkomentar. Sebagai masyarakat yang tinggal dan mencari rezeki di Jakarta, Rossa berharap para pihak bisa menjalankan tugasnya.

"Mudah-mudahan pilkada berjalan lancar, semua pihak bisa menjalankan tugas dan kewajibannya masing-masing dan juga pastinya menjaga Jakarta agar selalu damai," tegas Rossa.

Rossa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pilgub DKI 2017 putaran kedua berlangsung Rabu (19/4/2017). Banyak warga DKI mengungkapkan harapannya agar berjalan damai, termasuk Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading