Sukses

Entertainment

Besok, Olga Lydia Dipersunting Aris Utama di Gereja Katedral

Fimela.com, Jakarta Tanpa gembar-gembor, Olga Lydia diam-diam akan segera dipersunting sang kekasih, Aris Utama. Rencananya, keduanya akan mengikat janji suci di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajer Olga Lydia, Lina Kadi saat dihubungi awak media, Kamis (20/4/2017). Rencananya, Olga dan Aris akan mengikat janji suci pada pukul 09.00 WIB.

"Benar, menikahnya besok di Katedral, pemberkatan jam 9, tapi preskonnya sekitar jam 11," ucapnya.

Setelah melakukan pemberkatan di Gereja Katerdal, Olga dan Aris juga akan kembali menggelar pesta pernikahannya di Surabaya, satu pekan berikutnya.

"Dia bikin acaranya di Surabaya, karena dia dapat di Surabaya. Misanya di Katedral, terus minggu depan pestanya di Surabaya," jelasnya.

Olga Lydia (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebelum rencana pernikahannya terungkap, Olga memang terbilang tertutup soal kisah asmaranya. Beberapa kali ditanya mengenai kisah asmaranya, Olga kerap menghindar.

Namun, sebuah undangan yang mencatat nama Olga Lydia dan Aris Utama tiba-tiba beredar luas di dunia maya. Dalam undangan tersebut, resepsi pernikahan Olga dan Aris tertulis berlangsung pada 28 April 2017 di Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading