Sukses

Entertainment

Misterius, Kondisi Julia Perez Terkini

Fimela.com, Jakarta Kabar dropnya Julia Perez di RSCM membuat heboh rekan-rekan selebriti. Seperti halnya Ruben Onsu, ketika ditemui Rabu (19/4/2017), ia terlihat menitikan air mata usai melihat kondisi Julia Perez.

Rekan selebritis lainnya yang juga datang yakni Maia Estianty, Fitri Karlina, Melaney Ricardo dan Sarwendah juga khawatir akan kondisi Jupe.

Kamis (20/4/2017) pagi, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik terlihat datang bersama untuk melihat kondisi Jupe. Usai menjenguk, keduanya kompak tak mengeluarkan komentar apapun terkait kondisi pelantun Belah Duren tersebut.

Demikian halnya Ustaz Maulana, datang dengan singkat untuk menjenguk Jupe, Dai kondang yang terkenal dengan slogan Jamaah Oh Jamaah itu pun juga enggan memberikan komentar.

Dikabarkan kondisi terbaru Julia Perez menurun, para selebriti terus berdatangan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Begitu juga hari ini, terlihat hadir Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya itu, Bertrand Antoline, yang datang membawa makanan untuk Jupe pun enggan bersedia berkomentar perihal kondisi Jupe. Tegas ia mengatakan tak ingin memberikan komentar sedikit pun.

"Maaf banget nih mas, gue nggak berani komentar apapun. Mending biar keluarganya saja yang kasih kabar tentang kondisi Jupe ya mas," kata Bertrand Antoline.

Setelah beberapa saat berada didalam, keduanya juga bungkam terkait kondisi teman duetnya tersebut. Sambil terus berjalan, Trio Cecepi itu hanya mengumbar senyum pada awak media. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya biarin aja keluarganya yang ngomong. Makasih teman-teman doanya. Kondisinya tidak begitu membaik, saya mohon doanya mungkin keluarganya yang bisa ngomong lebih baik," tandas Ruben seraya terburu-buru meninggalkan awak media yang masih menantikan kabar terkini tentang Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading