Sukses

Entertainment

Main di Stip dan Pensil, Tatjana Saphira Dapat Pelajaran Hidup

Fimela.com, Jakarta Salah satu film nasional yang rilis di pekan ini adalah Stip & Pensil. Tatjana Saphira jadi salah satu pemeran utama di film produksi MD Pictures tersebut. Ada banyak pengalaman yang diperolehnya selama menjalani syuting. Salah satunya adalah saat ia dan para pemain lainnya harus menjalani syuting di sebuah pemukiman kumuh yang ada di Jakarta.

Gadis berusia 19 tahun itu mengaku awalnya merasa kurang nyaman saat berada di lokasi syuting karena terkesan kotor dan tidak terawat.  Meski begitu Tatjana akhirnya bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan menunjukkan profesionalismenya sebagai seorang aktor.

Aktris cantik ini juga mendapatkan satu pelajaran berharga tentang hidup saat syuting di tempat kumuh. Melihat keceriaan anak-anak di tempat itu meski hidup dikelilingi dengan kesulitan, Tatjana pun merasa seperti diajarkan bagaimana harusnya lebih banyak bersyukur atas hidup yang ia jalani sekarang.

"Tapi aku nggak mau ambil negatifnya aja, positifnya aku jadi terbuka sama realita yang sebenarnya terjadi itu seperti apa,” tutur Tatjana saat ditemui dalam press screening film Stip & Pensil di Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tatjana Saphira, Indah Permatasari dan Ardit Erwandha saat media visit film Stip dan Pensil. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Di sisi lain aku bersyukur ketemu anak-anak di sana yang tetap bisa tersenyum setiap hari, masih bisa semangat, ketawa, sementara aku dalam keseharian aku tuh masih suka ngeluh akan hal-hal kecil,” sambungnya.

Selain Tatjana Saphira, film ini juga dibintangi oleh Ernest Prakasa, Ardit Erwandha, Arie Kriting dan Indah Permatasari. Film Stip & Pensil sudah dirilis di bioskop sejak 20 April 2017 kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading