Sukses

Entertainment

Ungu Buat Fans Baper di Klip Setengah Gila

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Pasha menjadi wakil walikota Palu membuat fans merindukan kehadirannya di Ungu. Menjawab hal tersebut, Ungu pun merilis video klip terbaru mereka berjudul Setengah Gila.

Mengambil latar belakang indahnya Palu, penggemar dibuat nostalagia dengan video klip Ungu dengan personel lengkap. Mereka senang bisa mendengar kembali karya Ungu dengan lagu-lagu cinta dan galau.

Tak terkecuali di single Setengah Gila, Pasha kembali mengundang kegalauan dan rasa patah hati. Ungu masih memiliki karismanya tersendiri sebagai band populer tanah air.

Sejumlah fans berharap Pasha memiliki waktu lebih untuk Ungu. "Pasha mubazir suara kalau sering dianggurin! Nyanyi aja terus! lagu ini enak banget," komentar pemilik akun Oki Putra.

Ungu Setengah Gila

Sebelumnya Ungu merilis Tanpa Hadirmu yang vokalnya diisi Onci dan Enda. Namun kali ini kebersamaan Ungu terasa lengkap dengan hadirnya Pasha.

Bagaimana menurut kalian tentang video klip Ungu Setengah Gila? Sudah sukses membuat nostalgia dengan karya-karya mereka di awal 2000an?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading