Sukses

Entertainment

Meski Membaik, Jupe Hanya Respon dengan Kedipan Mata

Fimela.com, Jakarta Dibandingkan beberapa waktu lalu, kondisi Julia Perez diakui lebih baik. Hal itu disampaikan oleh Tya Ariestya dan Tike Priatnakusumah yang baru menjenguk pedangdut tersebut. Namun, meski membaik Jupe hanya bisa merespon dengan isyarat.

Tike dan Tya hanya berada di dalam ruangan Jupe selama 5 menit. Mereka tak banyak bertanya, juga kepada keluarga. Karena keduanya melihat keluarga sudah sangat capek, begitu pula dengan Jupe yang butuh istirahat.

"Responnya dengan mata, matanya sempet ngedip, idungnya, kayaknya seneng gitu kita dateng," tutur Tike Priatnakusumah baru-baru ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kawasan Senen, Jakarta Pusat.

"Kita nggak terlalu tanya lebih sih, soalnya kak Jupe juga lagi istirahat, keluarganya juga lagi capek. Mungkin karena nungguinnya udah lama," imbuh Tya.

Tya Ariestya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tike menambahkan bahwa saat dirinya menengok Jupe, kondisinya terlihat sedang istirahat. Pun begitu, ia merasa sangat bahagia ketika berkesempatan menjenguk mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu. "Dia masih tidur, dibikin istirahat biar nggak capek," kata Tike Priatnakusumah.

Kedatangan Tya Ariestya maupun Tike Priatnakusumah juga sebagai pembuktian terkait pemberitaan yang beredar. Mereka ingin membuktikan sendiri bagaimana kondisi [Julia Perez](2929349 ""). "Ya kaget sih ya (kabar kritis). Tapi kan kita belum bisa percaya, belum lihat langsung. Makanya kita sendiri (jenguk)," tukas Tya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading