Sukses

Entertainment

Bukan Jupe, Ini Sapaan Julia Perez Sebelum Tenar

Fimela.com, Jakarta Seiring namanya melejit di industri hiburan tanah air, saat itu juga sapaan Jupe melekat pada diri Julia Perez. Bahkan, sebutan Jupe seolah menjadi nama panggung bagi pemilik nama asli Julia Rahmawati tersebut.

Usut punya usut, rupanya Jupe punya sapaan lain sebelum berkecimpung di dunia artis. Hal itu diungkap Nafa Urbach usai menjenguk Jupe, yang kini terbaring di rumah sakit.

"Pertama ketemu tuh sebelum dia jadi artis. Aku manggil dia bukan Jupe, tapi Keke, panggilan teman-teman ke dia," ungkap Nafa Urbach baru-baru ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Dikatakan Nafa, kala itu Jupe baru datang dari Perancis. Gaya bicaranya pun masih campuran, antaran Perancis, Inggris dan Indonesia. Diakui Nafa, kala itu dirinya sering berjumpa dengan Jupe.

Nafa Urbach. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Waktu itu dia baru pulang dari Paris, jadi ngomongnya masih dicampur-campur. Sebelum jadi artis, kita sering ketemu. Kebetulan dia temannya teman suaki aku," papar Nafa.

Tak heran Nafa begitu cemas melihat kondisi kesehatan Julia Perez saat ini. "Tiap hari saya doakan yang terbaik buat Jupe. Selalu yang terbaik buat Jupe. Karena Tuhan tahu yang terbaik buat Jupe," pungkas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading