Sukses

Entertainment

Agensi Benarkan Lee Sung Kyung Berpacaran dengan Nam Joo Hyuk

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Pasalnya mereka dikabarkan sedang memadu kasih. Gosip tentang mereka sedang menjalin asmara memang santer terdengar.

Dispatch yang kerap membongkar rahasia artis Korea ini merilis foto Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung yang keluar dari apartemen. Selain itu, Dispatch juga merilis foto saat Nam Joo Hyuk menjemput Lee Sung Kyung.

Walaupun keduanya mengenakan masker, akan tetapi penampilan mereka tetap dikenali. Tak lama setelah foto itu beredar, agensi kedua artis tersebut pun angkat bicara.

"Mereka memang teman dekat sejak berprofesi sebagai model, dan hubungan mereka berkembang sejak saat itu. Jadi memang benar jika mereka sekarang sedang menjalin asmara," rilis YG entertainment seperti yang dilansir dari koreaboo.

Lee Sung Kyung. (Bintang/EPA)

Kabar Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung menjalin asmara semakin santer setelah mereka terlihat nonton konser Coldplay di Seoul beberapa waktu lalu. Tampaknya benih-benih cinta mereka tumbuh setelah pasangan ini bermain dalam drama Cheese In The Trap dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading