Sukses

Entertainment

Cerai, Orlando Bloom Masih Perhatian dengan Miranda Kerr

Fimela.com, Jakarta Hubungan Orlando Bloom dan Miranda Kerr tampaknya harus diacungi jempol. Walaupun sudah lama bercerai, akan tetapi tidak ada kebencian di antara Orlando dan Miranda. Seperti yang dilansir dari People.com, baru-baru ini aktor kelahiran 13 Januari 1977 itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk mantan istrinya itu.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagramnya. "Selamat ulang tahun untuk ibu paling hebat, co-parent, dan teman," tulis pemain Lord of the Rings ini sebagai keterangan foto.

 

A post shared by Orlando Bloom (@orlandobloom) on

Pada foto tersebut tampak tulisan 'I Love You Mum'. Seperti diketahui, Orlando Bloom dan Miranda Kerr menikah pada tahun 2010 silam.

Dari pernikahan tersebut, Orlando dan Miranda dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Flynn Christopher Bloom. Sayangnya pernikahan mereka hanya berlangsung tiga tahun.

Miranda Kerr. (AFP/Bintang.com)

Walaupun sudah bercerai, akan tetapi mereka tetap menjaga hubungan baik. Setelah berpisah dengan Miranda Kerr, Orlando menjalin asmara dengan Katty Perry. Akan tetapi hubungan mereka tiba-tiba kandas di tengah jalan.

Katy Perry dan Orlando Bloom. (Instgram/katyperry)

Beberapa waktu lalu, Katy Perry sempat mengungkapkan isi hatinya setelah hubungan asmarannya dengan Orlando Bloom putus. Melalui akun Twitternya, ia menulis tentang sebuah realtionship dan tanpa harus membenci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading