Sukses

Entertainment

Jennifer Garner Dekat dengan Pria, Ben Affleck Malah Cemburu

Fimela.com, Jakarta Saat ini Jennifer Garner tengah terlibat kerja dengan Josh Duhamel dalam pembuatan film Simon vs Sapiens Agenda. Akan tetapi di tengah proses pembuatan film tersebut muncul kabar tak sedap.

Lantaran Jennifer dikabarkan tengah menggoda pemeran William Lennox dalam film Transformers itu. Seperti yang dilansir dari ibtimes, artis kelahiran 17 April 1972 itu sengaja melakukan untuk membuat Ben Affleck cemburu.

Ben Affleck dan Jennifer Garner saat merayakan Paskah. (eonline.com)

Seorang sumber mengatakan jika selama pembuatan film itu, Josh dan Jennifer tampak begitu akrab. Setelah mengobrol dengan Josh, Jennifer Garner mempunyai pandangan hidup yang berbeda.

"Josh mengerti apa yang dibutuhkan oleh Jennifer saat ini. Ia membuat Jennifer melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda," ujar sumber tersebut.

Josh Duhamel. (foto: LA Times)

Nara sumber lain mengatakan jika hal tersebut membuat Ben Affleck menjadi cemburu. Pemain film Pearl Harbor itu mempunyai anggapan jika wajah Josh lebih tampan darinya.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Ben Affleck sudah mempunyai kekasih baru. Ben pun akhirnya memutuskan untuk segera move on dan mencari rumah baru setelah keluar dari rumah Jennifer Garner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading