Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Gelar Drama Musikal Bareng Pemain Lonceng Cinta

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia. Kali ini ia tak sendiri dan bahkan ikut tampil dalam sebuah drama musikal. Selain Shaheer, mereka yang mengunjungi Indonesia adalah empat pemain serial Lonceng Cinta.

Mereka adalah Sriti Jha (Pragya), Shabbir Ahluwalia (Abhi), Mrunal Thakur (Bulbul) dan Arjit Taneja (Purab). Kedatangan mereka mendapatkan animo yang besar dari masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar serial asal India.

Tak hanya datang dan berlalu, namun mereka menyuguhkan sebuah pertunjukkan yang sangat dinanti. Melalui drama musikal bertajuk 'Melodi Lonceng Cinta', mereka begitu menghibur masyarakat. Banyak adegan menarik yang ada dalam serial Lonceng Cinta disuguhkan di atas panggung.

Tak hanya menampilkan akting dan tarian, mereka yang terpilih pun bisa berinteraksi langsung dengan para pemain Lonceng Cinta di atas panggung.  Dengan bakat yang dimilikinya, Shaheer Sheikh mampu memberikan suguhan yang begitu maksimal.

Kedatangannya di Tanah Air, keempatnya menghibur masyarakat pecinta serial India. Sebuah drama musikal bertajuk 'Melodi Lonceng Cinta' demi menghibur para penggemarnya.  (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ia bisa bergoyang, menari, dan menyanyikan lagu-lagu India. Sontak saja, banyak penggemar yang meneriakkan namanya. Duo pembawa acara, Ruben Onsu dan Jessica Iskandar semakin membuat keramaian acara tersebut.

Selain Shaheer Sheikh dan empat pemain Lonceng Cinta, pentas drama musikal ini juga didukung oleh Iis Dahlia, Nita Thalia, Janeta Janet, Bebizie serta band Repvblik

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading