Sukses

Entertainment

Jupe Sakit, Nia Anggia Menangis Della Lepas Senyum Sumringah

Fimela.com, Jakarta Julia Perez  mulai menampakkan tanda-tanda kehidupan setelah beberapa hari ini terkapar lemah di rumah sakit. Seperti diketahui, beberapa hari lalu kondisi Jupe harus kehilangan kesadaran setelah kondisinya menurun drastis.

Saat itu, keluarga hanya bisa pasrah dengan keadaan pedangdut yang akrab disapa Jupe itu. Mereka hanya berharap mukjizat datang kepada mantan istri pesepakbola Gaston Castano tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh adik Jupe bernama Nia Anggia. Dengan berurai air mata, ia meminta maaf dan doa kepada keluarga, teman dan masyarakat Indonesia pada umumny, mewakili sang kakak.

"Saya mewakili mbak Jupe dan keluarga meminta maaf seluruh masyarakat, kepada teman dan keluarga yang pernah merasa disakiti baik langsung maupun tidak langsung," kata Nia Anggia kala itu di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

Dan berbeda kondisi sekarang ini. Della yang ditemui di tempat yang sama pada Senin, 24 April 2017, menyatakan bahwa sang kakak sudah mulai membaik. Adik bungsu Jupe ini tak seperti Anggi yang berurai air mata.

Dengan senyum sumringah, Della dengan tenang mampu melayani pertanyaan-pertanyaan wartawan yang menginginkan informasi kondisi terbaru dari pelantun tembang Belah Duren tersebut.

"Udah membaik ya, semenjak kemarin. Dia udah bisa ngobrol. Saya menunggui 24 jam, karena kan emang harus ada yang jaga. Bangunnya biasanya malam, dia  (Jupe) nanyain pada kemana," tutur Della.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading