Sukses

Entertainment

Luna Maya: Semoga Keluarga Julia Perez Tabah

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang memungkiri bagaimana besarnya semangat Julia Perez kala berjuang menghadapi kanker yang selama ini telah menggerogoti tubuhnya. Bahkan ketika ia dalam kondisi lemah di pembaringan pun masih bisa tetap tersenyum. Sebagai sahabat, Luna Maya juga merasakan hal yang sama.

Pun begitu, Luna tetap memberikan dukungan kepada pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut. Ia berharap Jupe bisa kuat dan keluarga bisa terus tabah dengan ujian ini.

Dengan kondisi Jupe yang semakin menurun ini, Luna pun tak berharap bisa selalu menjenguknya. Pasalnya, kebutuhan istirahat dari Jupe juga harus terpenuhi demi terjaganya kondisi tubuh yang stabil.

"Dia mungkin capek banyak yang jenguk, terus harus istirahat. Jadi kami nggak lama. Beri support aja ke keluarganya semoga bisa tabah, dan beri support ke Jupe terus berjuang," kata Luna Maya saat diwawancarai di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Luna yang sudah mengetahui perjalanan Jupe bersama penyakitnya tersebut mengatakan begitu kagum. Menurutnya, tak ada yang bisa menggoyahkan semangat pelantun Belah Duren tersebut untuk sembuh.

Maia Estianty  bersama Luna Maya dan Reino Barack ikut semangati Julia Perez (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Kalau orang cancer itu yang penting spiritnya. Jujur saya benar-benar kagum sama Jupe bahwa spiritnya nggak goyah," tuturnya.

Baginya, Julia Perez adalah seorang wanita super. Luna hanya bisa berharap doa dari semua masyarakat terutama teman-teman untuk mendoakan yang terbaik. "Jupe kuat banget, superwoman. Minta doanya, support-nya. Semoga sehat," tukas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading