Sukses

Entertainment

BTS Gabung di Project Legenda K-pop, Seo Taiji

Fimela.com, Jakarta Setelah mendulang berbagai prestasi dan pencapaian, 2919508 kembali dengan sebuah kabar gembira. BTS akan ikut ambil bagian dalam project anniversary ke-25 legenda k-pop, Seo Taiji.

Allkpop menulis, boyband pelantun Blood Sweat & Tears ini menjadi grup pertama yang bergabung di project Seo Taiji. BTS akan me-remake salah satu hits sang legenda.

Sebelumnya, BTS tampil membawakan kembali lagu Seo Taiji bertajuk Classroom Ideas dalam acara KBS Gayo Festival 2016. Hal ini yang disebut-sebut menjadi salah satu alasan mengapa Seo Taiji memilih BTS untuk diajak berkolaborasi.

Seo Taiji akan memilih sendiri bintang yang akan ikut ambil bagian di projectnya. Selain itu, masih akan ada beberepa idol grup dan sejumlah solois yang akan segera bergabung.

BTS dan Seo Taiji (via Soompi)

Seperti diwartakan Korea Portal, Project 25 Seo Taiji ini akan digelar pada 2 September 2017 mendatang. Venue penyelenggaraan sendiri akan berlangsung di Jamsil Olympic Main Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Penasaran bukan seperti apa aksi BTS di project anniversary ke-25 Seo Taiji? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading