Sukses

Entertainment

Main Film Total Chaos, Nikita Willy Lega Tak Harus Melucu

Fimela.com, Jakarta Film Total Chaos merupakan film yang bergenre komedi. Nikita Willy menjadi salah satu bintangnya. Biasa bermain drama, Nikita lega tidak harus melucu di film yang juga dibintangi Ricky Harun ini.

Tugas Nikita adalah menjadi pemanis dalam kekacauan yang penuh kelucuan sepanjang film. Nikita berperan sebagai Rosa di film Total Chaos. Selain ceritanya yang menarik, ia juga merasa senang bisa bekerjasama dengan beberapa pihak yang ada dalam proses produksi film tersebut.

"Film ini memang really really chaos, seperti judulnya Total Chaos. Tentang penindasanlah, filmnya laki bangetlah. Dan keberadaan Rosa ini jadi kayak pemanis dan mempercantik karena ada sisi kewanitaannya ada sisi drama keluarganya juga," jelasnya.

Mengenai perannya sendiri, Niki mendapat tantangan khusus dari sang sutradara. Menjadi karakter gadis usia Sekolah Menengah Atas di sebuah desa, Niki dianjurkan untuk sedikit mengubah penampilannya guna tampil maksimal sebagai Rosa.

"Kesulitan aku harus balik lagi jadi anak SMA di film Total Chaos. Rosa dan dan aku style-nya benar-benar berbeda, sangat beda," tandas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading