Sukses

Entertainment

Nikita Willy Ingin Mainkan Peran Psikopat

Fimela.com, Jakarta Wajah Nikita Willy kerap menghiasi layar kaca dengan sederet judul sinetron dan FTV. Telah memainkan banyak peran, ternyata ia memiliki peran yang begitu ia idamkan hingga kini.

"Peran jadi cewek-cewek psycho, gila, gitu-gitu seru kali yah atau bipolar kayaknya seru aja, belum pernah aja sebelumnya sih. Kemarin dapat tawaran sinetron itu cuman nggak tahu deh, antara dua sinetron yang akan jalan, we'll see," ungkap Nikita Willy kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Nikita Willy (Adrian Putra/Bintang.com)

Ketika disinggung mengenai jenuh di dunia akting, Nikita Willy memiliki jawabannya sendiri. "Kalau bosen mungkin aku udah nggak ada di sini sekarang, aku concern aja kuliah, lulus dan jadi lawyer gitu. Cuma karena aku udah mencintai dunia akting, jadi aku di sini," tambahnya.

Diakui Nikita, perasaan jenuh terkadang melanda. Namun, ia memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan kepenatannya setelah syuting beratus-ratus episode sinetron.

Nikita Willy (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jenuh pasti ada, kalau aku syuting beratus-ratus episode di tempat yang sama cuma ngobatin jenuhnya itu yaudah jalan-jalan ke luar negeri sebentar dan back to work. Itu udah kayak rutinitas sih sebenernya, makanya kalau aku nggak syuting kayak ada yang kurang nih," jelas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara
    Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara

    Nikita Willy

  • Psikopat dikenal kepribadian anti-sosial, merupakan gangguan kepribadian yang ditandai kurangnya empati dan kebiasaan melanggar peraturan.

    Psikopat

Loading