Sukses

Entertainment

Nikita Willy: Peran Adalah Pelajaran

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Nikita Willy di dunia seni peran tanah air telah nampak sejak ia masih belia. Sederet judul sinetron, FTV, hingga film pun telah ia mainkan dan menganggap setiap peran yang didapatkan sebagai sebuah pelajaran.

"Makna setiap peran buat aku itu adalah pelajaran buat aku, experience, karena aku pribadi nggak pernah sekolah akting jadi experience itu adalah guru buat aku dan sutradara adalah guru buat aku," ungkap Nikita Willy kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Nikita Willy (Adrian Putra/Bintang.com)

Pelantun Kutetap Menanti ini menambahkan bahwa memang dari sinetron yang ia mainkan didominasi dengan peran protagonis. Namun, karakter yang berbeda justru menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Karena dari semua sinetron peran aku beda-beda. Walaupun emang protagonis tapi, tiba-tiba ada jadi cewek Betawi, cewek Bali terus kemarin pernah jadi pengidap penyakit kanker itu jadi kayak tantangan sendiri buat aku dan aku nggak mau bekerja di comfort zone aku aja yang cuma lurus-lurus aja, aku selalu mencari tantangan-tantangan itu," tambah Nikita.

Nikita Willy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, film Nikita Willy bertajuk From London to Bali baru saja dirilis pada 2 Februari 2017 lalu. Momen ini juga menjadi tanda kembalinya ia ke layar lebar setelah hampir 9 tahun absen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading