Sukses

Entertainment

Kata Nikita Willy tentang Makna Cinta di Film From London to Bali

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy menjadi salah satu bintang yang ikut ambil bagian dalam film From London to Bali. Ia pun memiliki pandangan tersendiri mengenai pesan yang terkandung dalam film yang juga menampilkan Ricky Harun ini.

"Kalau buat aku, tentang cinta. Ini filmnya romantis apalagi soundtracknya Anji yang Dia, jadi itu cinta yang mengejarkan kita, cinta itu cuma butuh kehadiran sebenarnya, cinta yang bisa menerima kita apa adanya," ungkap Nikita Willy kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Nikita Willy (Adrian Putra/Bintang.com)

Pelantun Kutetap Menanti ini juga menambahkan bahwa bagaimana menerima cinta apa adanya itu tanpa melihat lata belakangnya seperti apa. Namun yang terpenting bagaimana selalu cinta selalu ada.

"Itulah yang harus dipilih bukan yang ngelihat kayak backgroundnya seperti apa, past-nya seperti apa, cinta yang bisa menerima sekarang dan masa depannya gimana dan yang selalu ada buat kita," tambahnya.

Sementara, film From London to Bali sendiri masih menceritakan konflik percintaan antara Lukman (Ricky Harun) dan Dewi (Jessica Mila). Di tengah konflik yang terjadi itu, kehadiran Putu (Nikita Willy) nyatanya membawa kisah baru.

Selain konflik cinta antara Nikita Willy, Ricky Harun, dan Jessica Mila, film From London to Bali telah dirilis pada 2 Februari 2017 lalu. Apakah kalian sudah menyaksikan keseruannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading