Sukses

Entertainment

Alasan Guardians of the Galaxy Vol. 2 Rilis Awal di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Guardians of the Galaxy Vol. 2 (GOTG 2) termasuk film unggulan Marvel yang sangat ditunggu di tahun ini. Kabar baiknya bagi penyuka film ini di Tanah Air, sekuel Guardians of Galaxy dirilis lebih cepat di Indonesia.

Hal itu diketahui dari postingan Marvel Indonesia di akun Instagramnya dan melalui laman film terbesar, IMDb. Melalui sebuah video, Marvel Indonesia mengabarkan jadwal tayang Guardians of Galaxy Vol.2. "Kami harap kamu sudah siap, Marvel's 'Guardians of the Galaxy Vol. 2', sepertinya akan segera hadir di bioskop, tiga minggu lagi," tulis postingan pada 7 April tersebut.

Sedangkan di laman IMDB, film yang dibintangi Chris Pratt ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada 26 April 2017. Itu artinya, penonton Indonesia bisa menyaksikan seminggu lebih awal dari di Amerika Serikat (AS) dan beberapa negara lainnya. Dan ternyata benar, GOTG 2 sudah mulai tayang sejak 26 April kemarin.

Hal ini memang bukan hal baru. Sejumlah film Disney, Marvel maupun studio besar lainnya memang kerap merilis filmnya lebih dulu di beberapa negara Asia seperti Indoneia daripada di AS. Salah satu alasannya adalah strategi mengurangi dampak pembajakan yang marak terjadi di Asia.

Mendekati penayangan perdananya, Marvel pun merilis sebuah trailer Internasional. Walalupun memakai bahasa Jerman, tapi video itu tetap menyuguhkan sejumlah adegan menarik yang sayang buat dilewatkan. Salah satunya, aksi menggemaskan Baby Groot saat menari dan membantu rekannya, Rocket.

Film ini akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel. Guardians of The Galaxy Vol. 2 baru akan dirilis di AS pada 5 Mei nanti, tapi sudah tayang di Indonesia sejak 26 April kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading