Sukses

Entertainment

Bocoran, Akan Ada yang 'Dibakar' di Konser Tunggal Nidji

Fimela.com, Jakarta Grup band Nidji akan segera menggelar konser tunggal bertajuk Arti Sahabat pada 5 Mei 2017 mendatang. Sudah semakin mendekati hari bersejarah tersebut, lantas bagaimana persiapan Giring dan kawan-kawan jelang pelaksanaan konser perdananya itu?

Ditemui di sela-sela proses penggarapan video klip singel keduanya yang berjudul Hancur Aku, Giring mengatakan jika saat ini ia dan rekan satu bandnya sedang gencar berlatih guna penampilan yang sempurna di atas panggung. Sudah hampir rampung dari segi teknis, Nidji saat ini sedang berlatih intensif guna memberikan suguhan yang berkesan bagi para penggemarnya nanti.

"(Persiapan) Sudah, tinggal latihan-latihannya untuk menuju ke tanggal 5 Mei," ungkap Giring Ganesha di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Meski begitu, baik Giring maupun personel Nidji yang lain masih belum mau bercerita banyak soal penampilan spesial dalam konsernya nanti. Sedikit bocoran dari Giring, dalam konser bertajuk Arti Sahabat nanti, Nidji akan ada yang terbakar di dua jam penampilannya.

"Tanggal 5 Mei datang dong. Pokoknya ada yang dibakar deh pokoknya. Semangat penontonnya yang dibakar, masa orang," tandas Giring berkelakar.

Giring Nidji (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang, 5 Mei 2017 nanti akan menjadi momen bersejarah dalam perjalanan karir bermusik Nidji. Pasalnya, untuk pertama kalinya selama 15 tahun berkarir, Nidji akan menggelar konser tunggal yang bertajuk Arti Sahabat di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Dalam konferensi pers terkait konsernya beberapa waktu lalu, Nidji bersama dengan Caturnawa Lintasswara selaku promotor berusaha membuat sebuah konser yang megah, salah satunya dengan tata panggung berkonsep dua sisi dimana Nidji akan berada ditengah-tengah penonton yang hadir, mirip dengan konser yang pernah dibuat band U2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading