Sukses

Entertainment

Usai The Guys, Komika Indra Jegel Garap Serial Online

Fimela.com, Jakarta Nama Indra Jegel mulai dilirik oleh para produser. Setelah membintangi The Guys bersama Pevita Pearce dan Raditya Dika, kini sebuah serial online berjudul #Lupain Mantan pun mendapuknya sebagai pemeran. Dalam serial itu, pria yang namanya tenar setelah menjadi jawara Stand Up Comedy season 6 tersebut berperan sebagai Kinoy.

Ia adalah sosok anak muda yang sedang putus cinta dan ingin segera melanjutkan hidupnya dengan melupakan mantan. "Sosok yang ngocol juga, nggak jauh berbeda dengan aslinya. Stand up comedy juga punya hati ya. Ceritanya relate dengan anak-anak jaman sekarang. Pernah galau, lupain mantan," kata Indra Jegel di Mamacita, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

#Lupain Mantan adalah semi reality show dengan unsur komedi di dalamnya. Sebuah cerita yang mengangkat keseharian seorang pria bernama Kinoy yang berusaha melupakan mantannya. Ia lalu meminta saran kepada 8 orang sahabatnya.

Delapan orang tersebut adalah para Youtubers yang sedang digandrungi anak muda, yaitu Reza Oktovian, Aulion, Mario Ernesto, Devina Aureel, Reza Sadha, Chandra Liow, Kevin Hendrawan, dan Han Yoo Ra. "Ini yang perdana. Kolaborasi ini kan dari 8 Youtubers. Dari 8 tips yang mereka kasih, ada banyak sih tapi konten dari semuanya itu pernah dialami. Pengen ngasih sesuatu yang baru aja sih," tutur Indra Jegel.

Setelah film The Guys, Indra Jegel bermain di serial online Lupain Mantan. (Ruswanto/Bintang.com)

Menurut Indra, web series atau serial online berbeda dengan ketika dirinya bermain stand up comedy maupun film layar lebar. Namun tetap saja sebagai pemain ia harus berhadapan dengan kamera.

"Semuanya beda. Dari stand up comedy, film, web series. Intinya sama-sama berhadapan sama kamera. Ini untuk tayang seminggu dua kali. Selasa dan Jumat. Dari sini malah tertarik jadi Youtubers, karena tanggapannya bagus bisa 230 ribu viewers belum sampai 24 jam," tandas Indra Jegel yang bermain di film The Guys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading