Sukses

Entertainment

Caitlin Halderman Tertantang Jadi Dewasa di Film The Guys

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Caitlin Halderman menjadi salah satu pemeran film The Guys. Meski bukan merupakan pemeran utama, namun Caitlin pun antusias menjelaskan perannya sebagai Via di film yang disutradarai oleh Raditya Dika tersebut.

"Saya berperan jadi Via, anak 19 tahun yang lagi magang dikantornya kak Pev, kak Lio, sama kak Radit. Aku anak magang baru," ucapnya saat promosi film The Guys di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. Tentang perannya sebagai Via, wanita blasteran Jerman itu mengaku cukup tertantang atas peran yang ia mainkan.

Alasannya, Caitlin dituntut untuk menjadi sosok yang lebih dewasa, yang diakuinya sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya sehari-hari. "Tantangannya, untuk menjadi Via yang lebih dewasa sih karena aku beda banget sama Via. Via itu kalem, dewasa, sementara aku petakilan banget," papar peemain film Ada Cinta di SMA itu.

Walaupun begitu, Caitlin pun tak memungkiri jika keterlibatannya di film The Guys cukup memberikan banyak pelajaran terhadap karirnya. Salah satu yang terkenang yaitu kala Raditya Dika yang menjadi penulis skenario sekaligus sutradara. Dika kerap mengajak para pemain yang terlibat termasuk dirinya untuk melatih sisi humoris dengan memainkan beberapa permainan.

Raditya Dilka dan Caitlin Halderman di Premier film The Guys (Nurwahyunan/bintang.com)

Secara garis besar, The Guys bercerita mengenai perjalanan seorang karyawan bernama Alfi (Raditya Dika) untuk mewujudkan cita-citanya menjadi bos. Dalam perjalanannya, Alfi lantas jatuh hati pada teman sekantornya bernama Amira (Pevita Pearce).

Masalah mulai muncul saat Via (Caitlin Halderman) yang merupakan gebetan Alfi di masa lalu kembali muncul di kesehariannya. Lantas, mampukah Alfi mewujudkan cita-citanya menjadi bos sekaligus menggapai cintanya? Hal tersebut tentunya akan terjawab kalau kita menyaksikan film The Guys yang sudah tayang di bioskop sejak 13 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading