Sukses

Entertainment

Kejailan Iqbaal CJR Buat Caitlin Halderman Kesal

Fimela.com, Jakarta Film Ada Cinta di SMA melibatkan boy band CJR dalam jajaran pemain. Tak seperti dua film sebelumnya, di filmnya kali ini Iqbaal, Kiki dan Aldi berperan sebagai karakter lain. Iqbaal dikisahkan sebagai anak yang jail sekaligus menyebalkan untuk Alya (Caitlin Halderman).

Iqbaal dan Alya sebetulnya sudah saling mengenal sejak kecil, namun keduanya tak pernah bisa menyatu lantaran sifatnya yang bersebrangan. Alya yang anaknya perfeksionis tidak cocok dengan Iqbaal yang agak semaunya dalam bersikap.

 

Iqbal, the bad boy

A video posted by ADACINTADISMA (@adacintadisma_) on

Pada video terbarunya, penggemar dapat melihat tingkah iseng dari Iqbaal. Saat tengah di kelas, Iqbaal tiba-tiba saja memberikan lem di bangku teman sebelahnya. Alya yang melihat kejadian itu tak bisa banyak berkata-kata, karena ia sudah tahu perangai Iqbaal yang jail sejak dulu.

Tapi, Iqbaal malah mendekati Alya dan bilang kalau ia cantik. Alya yang kaget itu tiba-tiba saja diminta Iqbaal untuk mengusap pipi kanan dan kiri, serta jidatnya. Wajah Alya pun penuh noda hitam dari tangan Iqbaal. Ternyata, pujian Iqbaal hanya fiktif belaka demi untuk menjaili Alya.

Ada Cinta di SMA. Foto: Instagram (@adacintadisma_)

Sifat jail Iqbaal merupakan efek dari perlakuan yang diterimanya di rumah. Dibesarkan di lingkungan keluarga Betawi, Iqbaal memiliki empat orang kakak dan empat orang adik. Hal ini membuatnya jarang diperhatikan, bahkan diremehkan oleh orang-orang di rumah.

Namun, persahabatannya dengan Kiki dan Aldi membuat kehidupan Iqbaal jauh lebih berwarna. Selain CJR dan Caitlin Halderman, film ini juga turut dibintangi oleh Cassandra Lee, Gege Elsa, Agatha Chelsea, Tora Sudiro, Cut Keke dan masih banyak lagi. Film Ada Cinta di SMA bakal rilis di seluruh bioskop Tanah Air mulai 4 Agustus 2016. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading