Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Ungkap Serunya Raditya Dika Garap The Guys

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce untuk pertama kalinya terlibat dalam sebuah film drama komedi. Film The Guys yang dibintanginya bersama Raditya Dika digadang-gadang tak hanya bisa menghibur dari segi komedi, tapi termasuk paket lengkadp dari sisi cerita sebuah film.

Amira, sosok yang ia mainkan dalam The Guys, dikatakan Pevita Pearce tak butuh banyak adaptasi untuk memenuhi unsur komedi yang dibutuhkan dalam film. Menurutnya, situasi yang dibuat oleh sang sutradara, sudah merupakan jaminan kelucuan lantaran kreatifitas Raditya Dika dalam mengemas cerita.

Bahkan selama proses syuting selama 42 hari, Dika bisa dibilang mampu memberikan pembelajaran melawak cerdas. Salah satunya dengan melakukan game di sela-sela waktu syuting. "Di set, Raditya Dika suka bikin game yang membuat kita jadi belajar lebih tentang komedi dan belajar improvisasi komedi. Kita jadi belajar sesuatu yang baru," ucap Pevita Pearce saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017).

"Ada games yang kita dikasih kertas gitu, kita disuruh cerita sesuatu tapi endingnya harus sesuai sama yang ada di kertas itu," tambahnya. Jika itu dari sisi Pevita, berbeda lagi dengan apa yang dialami Marthino Lio. Pemeran karakter Rene dalam film The Guys itu menyebut arahan Raditya Dika terhadap dirinya yang terbilang baru di dunia akting cukup menumbuhkan rasa percaya diri.

Preskon film The Guys (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalo saya sih ngerasa pedenya lebih meningkat, karena aslinya tuh saya pemalu, nggak pernah lihat diri sendiri sebagai frontline, selalu second layer atau third layer, di sini abang (Raditya Dika) ikut ngebantu naikin percaya diri saya juga, itu yang saya dapet," sahut Marthino Lio.

Film The Guys yang dibintangi Raditya Dika, Pevita Pearce dan Marthino Lio akan mulai tayang serentak di bioskop-bioskop di Indonesia pada 13 April mendatang. Di film ini Dika kembali duduk di bangku sutradara sekaligus penulis skenario.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading