Sukses

Entertainment

Keluar Zona Nyaman, Pevita Pearce Berubah jadi Ambisius

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce merasa bersyukur dipercaya bermain di film The Guys. Pasalnya, ini kali pertama Pevita bermain di film bergenre drama komedi. Di film ini Pevita memerankan tokoh Amira, cewek yang ambisius.

"Ini film komedi pertama aku. Sesuatu yang berbeda dan itu tantangan. Kita sebagai aktor harus keluar dari zona nyaman, jadi harus bisa," ujar Pevita Pearce, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2017) malam.

"Di sini aku menjadi Amira, cewek kantoran yang family oriented. Ibunya sudah meninggal sejak dia dari kecil. Dia sangat ambisus, pokoknya banyak yang bisa dipetik dari tokoh ini," sambung Pevita.

Pevita didapuk menjadi Amira, pacar Alfi (Raditya). Amira ternyata adalah anak dari bos di kantornya. Bos ini juga suka dengan Ibu Alfi, keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri. Kisah cinta ini yang akan ditunjukkan Pevita.

Launching Teaser Film The Guys (Bambang E. Ros/bintang.com)

Pevita mengaku senang akhirnya kerja keras selama satu tahun berbuah manis. Film The Guys siap tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 13 April 2017.

"Yang pasti senang banget akhirnya tayang juga. Termasuk adik aku juga ke sini ikut bahagia. Makanya dia ikut datang," pungkas Pevita Pearce di preview film The Guys.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading