Sukses

Entertainment

Alasan Raditya Dika Ajak Aktor Thailand di Film The Guys

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film grapan Raditya Dika yang siap menghiasi layar-layar bioskop di Indonesia. The Guys. Film komedi yang segar ini bercerita tentang keluarga, cinta dan juga persahabatan. Yang menarik, Dika mengajak dua aktor Thailand untuk terlibat di filmnya.

Dika punya alasan sendiri mengapa mengajak aktor asal negeri gajah putih itu bermain di filmnya. Bukan karena faktor jualan saja, namun jalan cerita lah yang menuntutnya untuk melakukan itu.

"Aktor manapun bisa main kalau perannya menuntut untuk itu. Waktu awal bikin cerita nggak ada aktor Thaland. Seiring Radit bikin draft kedua sampai ketiga, ditambahkan tokoh dari Thailand. Memang related banget," ujar Sunil Soraya, produser film The Guys, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2017).

Sunil, Radit, dan beberapa tim datang langsung ke Thailand buat mencari aktor yang tepat. Lalu kemudian terpilih lah Pongsiree Bunluewong, alias Pukai. Dan Baifern Pimchanok.

Launching Teaser Film The Guys (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Kita ke Bangkok buat kasting dan kita kumpulkan pemain di sana. Saya dan Radit ke sana dan lihat yang cocok jadi Sukun. Pukai itu orang pertama yang casting, dan kok bisa pas ya. Ternyata yang lain malah tidak sesuai. Makanya kita pilih dia," jelas Sunil.

Walaupun melibatkan dua aktor Thailand, Sunil belum bisa memastikan film The Guys akan diputar juga di negara itu. Namun diharapkan rencana ke arah sana untuk karya Raditya Dika ini. "Kita ada plan film-film kita main di seluruh Asia," pungkas Sunil Soraya. The Guys akan dirilis di bioskop mulai 13 April nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading