Sukses

Entertainment

Bawaan Wajib Gita Gutawa Saat Tamu Bulanan Datang

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan kaum Hawa, untuk mengatasi rasa nyeri saat tamu bulanan datang. Misalnya [Gita Gutawa](2934303 "") yang mengandalkan cara yang alami seperti tidur atau banyak minum air putih. Meskipun mengkonsumsi obat, dia pun memilih yang berjenis herbal.

Itu sebabnya Gita selalu membawanya di tas, saat tamu bulanan datang. Gita mengaku butuh solusi yang cepat dan praktis agar rasa nyeri di awal-awal datang bulang, tidak menggangu aktivitasnya.

"Karena biasanya aku sakit. Akhirnya mencoba mencari solusi yang cepat dan praktis. Makanya konsumsi obat-obatan yang herbal kayak Sangobion Femine MesntruPain ini," ujar Gita Gutawa, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Gita Gutawa (Adrian Putra/Bintang.com)

Gita menuturkan, menstruasi bukan menjadi penghalang bagi wanita untuk tetap beraktivitas. Perempuan harus tetap berkarya di kondisi apa pun.

"Haid jangan sampai jadi penghalang aktivitas kita. Harus jadi perempuan yang aktif dan terus berkarya meski mengalami banyak kendala," ucap Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading