Sukses

Entertainment

Kisah Irish Bella Jadi Korban Bully

Fimela.com, Jakarta Irish Bella punya pengalaman pahit saat ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Ibel, sapaan akrab Irish Bella mengaku menjadi korban bullying di sekolahnya. Hal tersebut diungkapkan Ibel saat berbincang dengan Bintang.com di lokasi syuting Berkah Cinta, beberapa waktu lalu.

"Waktu kecil aku tinggal di Cirebon, sampai umur 8 tahun. Aku keturunan barat, pas kecil bule banget, rambutnya pirang. Di sekolah, mungkin aku bule satu-satunya, nggak punya teman," ujar Irish Bella membuka obrolan dengan Bintang.com.

Lantaran tidak memiliki teman, Ibel kemudian hanya bisa bermain sendiri saja. Sebab jika berkumpul dengan teman-temannya, ia kerap di-bully.

"Nama asliku kan ada De Bule-nya, diambil dari nama papah, terdengar aneh. Aku dulu diejek, dikata-katain bule, bule jadi stres. Kalau mamah telat jemput aku pinjam uang ke satpam sekolah buat telepon di wartel (warung telekomunikasi)," terang cerita Ibel lebih lanjut.

Irish Bella semakin matang di usianya yang menginjak 21 tahun. (Foto: Galih W Satria, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ibel kemudian pindah ke Bali lantaran sang ayah memiliki pekerjaan di Pulau Dewata tersebut. Ibel kemudian bersyukur lantaran di Bali ia menemukan teman-teman 'senasib'.

"Di situ ketemu teman-teman senasib, hahaha. Sekolah SD kecil, cuma ada sekitar 20 orang tapi muridnya berasal dari berbagai negara, ada Australia, Amerika Serikat bahkan Afrika. Di situ aku belajar tentang keberagaman," ujar Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading