Sukses

Entertainment

Video: Nadia Vega Gaet DJ Ternama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nadia Vega saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas bermusik. Meski memiliki ketertarikan dengan dunia DJ, tetapi Nadia mengakui ingin memperbanyak kegiatan menyanyi.

"Kalau untuk DJ masih, cuma sekarang aku pengen mulai diperbanyak nyanyi karena aku bukan partygoer tadinya aku club, acara festival itu karena emang aku suka banget sama musiknya," jelas Nadia Vega beberapa waktu lalu.

Pelantun Ternyata Memang Cinta ini menyebut jika menyanyi di Indonesia, ia harus menyanyikan lagu Indonesia yang terkadang belum begitu ia jiwai. Namun untuk DJ, ia dapat menyanyi dengan lagu-lagu terkini.

"Kalau untuk nyanyi di Indonesia harus nyanyi lagu-lagu Indonesia yang kadang-kadang belum aku bisa menjiwai. Kalau nge-DJ aku bisa nyanyi dengan lagu-lagu yang lebih update," tambahnya.

Nadia Vega (Febio Hernanto/Bintang.com)

Selain itu, Nadia Vega juga terlibat dalam kolaborasi dengan sejumlah DJ. Salah satunya
kolaborasi di single Fire bersama DJ ternama Indonesia, Angger Dimas. Nadia mengakui bahwa ia begitu respek dengan Angger.

"Single pertama, Fire sama Angger Dimas, dia DJ di Indonesia yang aku respek terus kedua, Mentari, DJ Indonesia juga, sama namanya Dimas Akira, orang Irlandia namanya Oisi, kolaborasi judul singlenya Mentari," pungkas Nadia Vega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading