Sukses

Entertainment

Taylor Swift dan Harry Styles Kembali Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan asmara selebriti memang menarik untuk diikuti. Salah satu kisah cinta selebriti Hollywood yang menarik adalah Taylor Swift. Setelah dikabarkan berpecara dengan miliader asal China, kini ia dikabarkan kembali menjalin asmara dengan Harry Styles.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, kabar Taylor Swift dan Harry Styles kembali berpacaran itu dilaporkan oleh New Weekly. Media asal Australia itu melaporkan jika Taylor dan Harry mengadakan pertemuan rahasia di Nashville.

Orang terdekat Taylor Swift mengaku jika pelantun lagu Shake It Off ini berharap dapat bersatu lagi dengan Harry Styles. Taylor yakin jika sosok Harry sudah merubahnya menjadi orang yang lebih dewasa.

Selain itu, Ed Sheeran disebut-sebut sebagai perantara hubungan Taylor Swift dan Harry Styles. Kabarnya Ed Sheeran dengan senang hati membantu untuk mempersatukan kembali Taylor Swift dan Harry.

Taylor Swift dan Harry Styles. (Istimewa)

Jika kabar ini benar adanya, maka hal tersebut akan mengingatkan jalinan asmara Taylor Swift dan Harry Styles yang terjadi pada 2012. Akan tetapi hubungan mereka hanya bertahan 3 bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading