Sukses

Entertainment

Joget Bareng 2 Adik Raffi Ahmad, Nagita Slavina Dipuji Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Seolah ingin menepis kabar nikah siri dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad pun mengunggah video keharmonisan dua adiknya dan sang istri Nagita Slavina. Berlatar belakang kamar mandi, ketiganya tampak berjoget ditemani oleh Rafathar.

"Haduhhhhhh pada ngapaainnnnnn sihhhhhh diKamar Mandi ?????? Jogedin ajaaa shayyyy," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video yang diunggahnya.

Tampak Nisya dan Syahnaz yang berusaha mengajak putra Raffi, Rafathar, berjoget bersama. Sedangkan Gigi, sapaan akrab Nagita, sibuk melipat baju sambil berjoget-joget kecil.

Hingga saat ini, video yang diunggah Raffi tersebut telah mendapatkan respon sekitar ribuan komentar dan dua juta viewers. Salah satu yang menjadi perbincangan di kolom komentar adalah soal kecantikan Gigi, yang dikatakan awet muda.

 

Haduhhhhhh pada ngapaainnnnnn sihhhhhh diKamar Mandi ?????? Jogedin ajaaa shayyyy ... 😜😘

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Gigi paling tua tapi di situ kelihatan paling muda." nilai pemilik akun adriannayovanka6690. "Salfok sama Gigi yang keliatan masih kek anak SMP!" sambung vintageshopid_. "Cuantikk muda menik2 kalem putih mulus, masih kaya anak SMA dan manis banget @raffinagita1717, padahal ga dandan dll ya. suka banget liatnya," puji ldsonlineshop.

Tak hanya soal kecantikannya, kekompakan Nagita Slavina dengan dua adik Raffi Ahmad juga sukses menuai banyak pujian. "Kompak kakak ipar dan adik-adik iparnya," komentar winda_tasya.77. "Kakak beradik yang baik buat contoh yang lain semoga bahagia selamanya saya salut sama mba Gigi," tukas enyhadisupeno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading