Sukses

Entertainment

Diterpa Isu Miring, Raffi Ahmad: Yang Jalani Aku dan Gigi

Fimela.com, Jakarta Anjing menggonggong kafilah berlalu. Mungkin itulah pepatah yang menjadi pegangan Raffi Ahmad ketika menjalani kehidupannya sebagai seorang artis papan atas negeri ini. Bermacam kabar yang menyudutkannya tak membuat Raffi tertekan.

Pun ketika kabar burung yang menyebut dirinya memiliki hubungan kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Sebagaimana diketahui, banyak sekali akun gosip di media sosial yang mengunggah bermacam hal tentang isu hubungan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Tak terhenti sampai disitu. Efek kabar kedekatan antara Raffi dan Ayu juga berimbas pada keluarga. Disebut, hubungan antara kedua keluarga besar sempat renggang karena adanya isu tersebut.

Dan baru-baru ini isu tersebut menguat karena tak ada satu pun keluarga Raffi Ahmad yang terlihat di acara pernikahan adik kandung Nagita Slavina. "Lebay aja itu. Aku juga bingung, adik aku aja akad datang tapi resepsi nggak datang," kata Raffi Ahmad di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Ketika Nagita Slavina menangis dalam sebuah acara talkshow, masyarakat dunia maya pun mengaitkan dengan masalah dalam rumah tangganya. Namun, hal itu juga dibantah oleh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/bintang.com)

Menjalani rumah tangga, Raffi dan Gigi tak mau terpengaruh dengan kabar apapun yang berhembus dari luar. Ia akan tetap tegar menjalani bahtera rumah tangganya dengan Gigi meski angin kencang terus berhembus.

"Mungkin karena banyak berita negatif aja jadi heboh. Orang mau ngomong apa terserah, yang jalanin hidup aku sama Gigi dengan Tuhan," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading