Sukses

Entertainment

Ashanty Janji Akan Penuhi Permintaan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Tak hanya doa yang terus dipanjatkan Ashanty demi kesembuhan Julia Perez. Istri Anang Hermansyah itu juga siap mengabulkan permintaan lama Jupe, sapaan Julia Perez, yang belum ia tunaikan. Diharapkan, hal itu dapat menghibur Jupe.

"Waktu itu dia pernah bilang kalau ke Jepang titip crackers apa gitu, dulu pernah ngomong, namanya nggak familiar. Jadi aku bilang nanti apa pun crackersnya aku bawakan deh," ujar Ashanty usai jenguk Jupe, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pust, Sabtu (22/4/2017).

"Dia juga sudah bingung kali. Aku juga nggak terlalu yang gimana waktu itu, pokoknya aku hibur saja. Besok aku berangkat nih 10 hari, kamu aku bawakan oleh-oleh ya," sambung Ashanty.

Ashanty juga berpesan kepada Jupe tetap semangat demi kesembuhan. Ia juga meminta doa kepada masyarakat, untuk kesembuhan Julia Perez. "Tetap semangat. Namanya sakit ada naiknya ada turunnya. Doakan saja," ucapnya.

Julia Perez usai cuci darah di RSCM (Nurwahyunan/bintang.com)

Ashanty datang menjenguk Julia Perez bersama Nindy. Total sudah Sekitar tiga bulan sudah Julia Perez menjalani perawatan di rumah sakit, lantaran penyakit kanker serviks yang diidapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading