Sukses

Entertainment

Doa Yuni Shara kepada Putranya yang Ikut UNBK

Fimela.com, Jakarta Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Pertama  (SMP) dan sederajat berlangsung serentak di Indonesia mulai hari ini, Selasa (2/5/2017). Doa dan harapan disampaikan kepada para orang tua kepada putra dan putrinya mengikuti ujian tersebut. Hal tersebut juga dilakukan penyanyi Yuni Shara kepada putranya, Cavin Oberian Siahaan.

"Bismillah ..Semoga diberi kelancaran dan kemudahan anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan 🙏🏻," harap perempuan kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu, Selasa (2/5/2017).

Mengenakan kebaya dan rambut disanggul, kakak Krisdayanti itu mencium pipi kanan Cavin yang mengenakan busana adat Jawa warna hitam. Di atas kepala Cavin terdapat blangkon. Dalam keterangan foto itu, Yuni juga memberi tagar ##cavinobrientsiahaan #unbk2017 #2mei2017.

"Amin.......bgitu sayang & cintanya seorang ibu ke anak.....pengorbanan & rintangan telah dilalui.....semoga sukses & bahagia kak Yuni, Amin," kata akun @abdullah_hamid12 ikut mendoakan.

Sembilan tahun menjanda bersama dua buah hatinya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Bahkan, buah hatinya itu yang membuat pemilik album Hilang Permataku itu selalu merasa tenang. (Instagram/yunishara36)

"Goodluck Cavin, Insya Allah, Allah subhana wata'ala selalu memberikan kemudahan untukmu.💙💙🙏🙏," tambah akun @yoen768740.

UNBK tingkat SMP berlangsung di Indonesia mulai hari ini, Selasa (2/5/2017, yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Tak terkecuali dengan putra Yuni Shara, Cavin Oberian Siahaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading