Sukses

Entertainment

Kepedulian Yuni Shara pada Masa Depan Anak Bangsa

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara paham betul rasanya menjadi seorang ibu yang sedang membesarkan anak. Di benaknya, ada keinginan dan harapan yang digantung kepada anaknya saat mereka sudah tumbuh menjadi dewasa. Tak hanya itu, Yuni juga peduli akan kondisi anak-anak yang ada di Indonesia. Karenanya ia sering kali mengikuti kegiatan-kegiatan kepedulian akan masa depan anak Indonesia.

Baca Juga: Wajah Tyas Mirasih, Yuni Shara, dan Krisdayanti di Idul Adha

"Kalau saya memang concern ke anak-anak yang menjadi cikal bakal penerus bangsa. Saat ini banyak anak-anak yang untuk sekolah aja sulit," terang Yuni Shara di Rumah Pandai, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Preskon SEJUTA OKSIGEN KALENG UNTUK KORBAN ASAP (Andy Masela/bintang.com)

Tak mau hanya bicara, Yuni Shara tergerak mengikuti gerakan membantu korban bencana asap di pulau Sumatera dan Kalimantan. Ia tak ingin anak-anak itu mengalami kendala dalam pendidikan dan kesehatan, hanya karena tempat tinggalnya tertutup oleh asap.

"Sudah banyak yang bantu bencana alam, untuk kali ini asap atau dampak dari kebakaran hutan yang dampaknya banyak. Dan kita concern terhadap anak-anak yang enggak bisa masuk sekolah. Karena gara-gara asap anak-anak jadi tidak produktif sekolah," jelas Yuni Shara.

Preskon SEJUTA OKSIGEN KALENG UNTUK KORBAN ASAP (Andy Masela/bintang.com)

Sebab itu Yuni Shara selalu menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan sosial. Setidaknya apa yang ia lakukan bisa bermanfaat dan membantu terhadap sesama, terutama untuk anak-anak Indonesia.

"Saya kebetulan memang sering ke korban bencana, saya bantu dalam bentuk lain, yaitu menginfokannya ke artis-artis dan juga masyarakat luas," tukas [Yuni Shara](2307337 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading